"pekerjaan adalah sebuah jalan untuk menjadi manusia yang lebih baik"

Saturday, June 26, 2010

Blog sebagai media untuk sharing pengetahuan

Posted by Prasetyo Utomo On 6:29 PM 1 comment


Saya mulai mengenal blog sudah sejak tahun 2006 lalu, disaat layanan gratis ini mulai booming. Namun saya hanya membuat account, kemudian saya tinggalkan. Blog saya pikir adalah hanya sekedar sebagai media social networking seperti Friendster yang booming pada saat itu kemudian diikuti dengan beberapa penyedia layanan serupa yang lain yang seperti saat ini kita ketahui ada Facebook, Twitter, Foursquare, Multiply, MySpace dan yang lainnya sesuai dengan kelebihannya masing-maing.


Pengetahuan yang kita miliki tidak akan ada gunanya apabila kita tidak membaginya dengan orang lain. Itulah yang menyebabkan saya mulai melakukan pencarian sebaiknya dimanakah saya bisa berbagi dengan sesama perihal apapun yang berupa pengetahuan yang saya serap dari hari kehari. Sebagai seorang pekerja dan bukanlah pengajar, tentunya saya tidak punya media yang tepat untuk tempat berbagi


Hari ini saya melakukan pencarian, dari saya bangun tidur sampai saat ini saya menulis sebagai awalan, saya melihat Blogger adalah media yang sangat bagus untuk dimaksimalkan sebagai media untuk sharing pengetahuan diantara teman-teman blogger khususnya dan pengguna internet pada umumnya.

Apapun dapat didiskusikan dan di sharing di media ini, terutama kita berharap adalah hal-hal yang sifatnya ilmiah dan isue-isue yang positif yang akan saya tuangkan untuk bahan pembahasan. Semoga dengan media ini pengetahuan kita semua dapat bermanfaat buat orang lain dan ilmu yang sangat terbatas yang kita punyai dapat bertambah dengan masukkan dari rekan-rekan semua yang aktif untuk melakukan sharing.

Salam persaudaraan, salam perkenalan

1 comments:

Yaah, katanya mau ngeblog lagi?
mana?
:p

Post a Comment